Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Sabtu, 08 Mei 2010

Jang Geun Seok movie- Itaewon Murder Case [이태원 살인사건]

                                  Itaewon Murder Case
Itaewon Murder The Case diangkat dari sebuah kasus pembunuhan yang tdk terpecahkan pada April 1997, di sebuah restoran burger di Itaewon dimana disana adalah kawasan orang luar mencari hiburan. karena ada nya film ini, terakhir gw baca beritanya pengadilan Seoul membuka kembali penyelidikan kasus ini sejak Desember 2009, tentang siapa yang membunuh mahasiswa Universitas Korea, Jo Jong Pil dikamar mandi, dengan 9 tusukan, dimana 2 tersangka utama Pearson dan Alex sudah berumur 32 tahun skrg ini.
film ini dimulai dengan Jo Jong Pil(Song Joong Ki), (awwww, the adoooorable Song Joong Ki dibunuh, yang berada di toilet, tiba2 ada yang menusuk nya dnegan pisau dari belakang, dengan brutal, sehingga dia tewas bersimbah darah. Pengacara1(Jeong Jin Young) dan Pengacara2(Oh Kwan Rok) akhirnya menemuka 2 orang tersangka, 2 orang remaja korea-amerika, yang keluar dari kamar mandi, ketika Jong Pil ditemukan tewas pertama kali. kedua nya adalah Pearson(Jang Geun Seok) dan Alex(Shin Seung Hwan). dalam film ini, sama seperti cerita asli, mereka berdua saling tuding siapa pembunuh asli orang Korea tersebut. Pearson berkarakter tenang dan polisi kesulitan menginvestigasi nya karena dia tidak bisa bahasa korea. sedangkan Alex bisa sedikit bahasa korea, dan agak tidak tenang. kedua nya pun menceritakan versi berbeda pada malam kejadian, dimana mereka tidak kenal sama sekali dengan Jo Jong Pil.
Pada intinya, Pearson dan Alex sedang hangout bareng teman2 amerika mereka, dan Pearson menunjukkan dia baru saja membeli sebuah pisau dari pasar Itaewon, ketika teman bule nya menyentuh pisau itu, tangan nya berdarah, dan Alex mengatakan ‘wow, he only touched it, and he’s fucking bleeding!!’, hal berbeda mulai diungkapkan oleh kedua tersangka.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena