Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Rabu, 26 Januari 2011

Baek Sung Hyun-YUNA NAMJA

ini dia namjaku yang baru kyaaaaaaaaaaaaaa cakepnya buat aku meleleh hikz.... si cowok atu ini ada di drama korea star way to heaven, tu drama sip banget buat kalian yang mau nonton yang melow2..., waktu nonton lagi aku penasaran ntu cwok kok kagak muncul2 di berita ya , n pada akhirnya aku mencari asal usulnya sumpeh ni namja buat aku meleleh... langsung aja kita liat biodatanya...




Profile

  • Name: 백성현 / Baek Sung Hyun (Baek Seong Hyeon)
  • Profession: Actor and singer
  • Birth date: 1989-Jan-30
  • Height: 181cm
  • Weight: 68kg
  • Star sign: Aquarius
  • Blood type: A
  • Talent agency: Wellmade Star Managment

TV Shows


Movies

  • My Boyfriend's Diary (2006)
  • Marathon (2005)

Other Appearances

  • Sydney in Love (Short Film, 2009)
  • Kim Hyung Joong - Today's Fortune (Music Video, 2009)

External Links

~.~


    ntu foto-foto Sung Hyun waktu di starway to heaven mantebkan manisnya....

    hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...., aku bner2 jatuh cinta ma dia LOVE U BAEK SUNG HYUN...

    cre: wiki.d-addicts.com
    foto: caca-care.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.

    © Yuna World 유나, AllRightsReserved.

    Designed by ScreenWritersArena