Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Jumat, 21 Januari 2011

Flying Boys



Walaupun di filim ini Jun Ki cuma peran pembantu tapi aku tetep kyun2 ...,, film lama nih ......l
Director : Byeon Yeong-joo(변영주)
Genre : Comedy/Melodrama
Cast : Yoon Kye-sang(윤계상)
Kim Min-jeong(김민정)
Do Ji-won(도지원)
On Joo-wan(온주완)

Peran Tambahan :
Lee Jun-ki
Lee Jung-sub
Park Grina
Lee Sung-min
Nah Eun-kyeong
Choi Jae-hwan


Synopsis
Kang Min-jae, seorang senior di Taesung High School, tinggal bersama ayahnya yang keras,dan dia adalah kapten sebuah maskapai penerbangan terkenal. Dia telah menyukai seorang gadis bernama Hwangbo ,Namun dia tak memiliki keberanian berbicara dengannya. Soo-jin tinggal di sebuah keluarga yang menempatkan anak-anak di bawahnya, dia tidak memiliki ruang untuk melarikan diri dari pekerjaan rumah tangga, bahkan saat dia belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi sekalipun.

Setelah ujian, Min-jae minum-minum dengan teman-temannya dan menggunakan mobil sang ayah diam-diam. Dalam perjalanan, ia menemukan seorang korban kecelakaan tabrak lari. Yang Jung-sook, seorang instruktur balet di daerah itu, melihat Min-jae dan korban tabrak lari itu. Jung-sook, Jung Sook mengancam Min-jae agar mau masuk ke kelasnya yang sedang kekurangtan anggota, karena ia tertangkap minum dan mengemudi tanpa lisensi, dan menyeret dia dan dua temannya untuk belajar balet. Sementara itu, orang tua Soo-jin menentang impian baletnya karena menganggap Soo Jin kekanak-kanakan.

Akhirnya, Soo-jin, Min-jae dan teman-temannya, Dong-wan, dan-Chang sub, bertemu di sekolah balet di pusat komunitas Hwangkeum. Dengan Yang-sook Jung di pusat sekolah balet, berbagai orang dari seluruh lapisan masyarakat belajar balet. Sementara baik Min Jae maupun Soo Jin tumbuh rasa suka di hati masing-masing dan akhirnya keduanya bekerja sama. 

Source:  topkoreandrama
Trans: Yuna World 
Cre: Yuna World

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena