Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Jumat, 21 Januari 2011

Venus Hotel (호텔 금성, ホテル ビ - ナス)

Cast

Production credits

  • Director: Hideta Takahata
  • Screenplay: Tetsuro Aso
  • Executive Producers: Chihiro Kameyama, Yasushi Shiina, Teruo Saegusa, Junichi Sakomoto
  • Supervisors: Toru Ota, Takashi Ishihara, Nobuhisa Shimizu, Takeo Hisamatsu
  • Producers: Yasushi Ogawa, Kuga Maeda, Masao Teshima, Yuichiro Eto
  • Director of Photography: Jun Nakamura
  • Production Designer: Yuji Tsuzuki
  • Lighting Director: Katsutoshi Hirano
  • Sound Mixer: Takashi Nishida
  • Editor: Hideta Takahata

External links

 Sinopsis
Venus Hotel (호텔 금성, ホテル ビ - ナス) adalah sebuah film buatan Jepang, dilakukan dalam bahasa Korea. Hal ini dirilis pada tanggal 6 Maret 2004 di Jepang, Tokyo dan di Korea Selatan September 10, 2004. Di Cannes Film Market di Prancis dirilis bulan Mei 14 Juni 2004.

Rahasia dunia aneh ada dihotel di balik sebuah restoran lusuh bernama Venus Café, di dalamnya terletak keanehan yang tidak biasa di mana beberapa orang di dalamnya memiliki rahasia yang tersimpan rapat di cafe itu. ada cerita pahit, cerita yang menyayat hati, ada seorang pria dengan nama Chonan (Tsuyoshi Kusanagi) yang tinggal di loteng dan bekerja sebagai pelayan atau tukang di hotel tersebut. 1 Kamar dibagi oleh dua warga: seorang dokter bernama Dokter beralkohol (Teruyuki Kagawa), dan Istri (Miki Nakatani), istrinya merupakan seorang perawat tapi sekarang bekerja dan hidup sebagai nyonya rumah dengan harapan dapat menyembuhkan kebiasaan suaminya yang suka meminum-minuman. Dalam Kamar 3 kehidupan seorang gadis ceria dengan nama Soda (Jo Eun Ji), yang datang dari sebuah kota sepi dimana bunga tidak ada yang berkembang dan dia memiliki mimpi untuk membuka toko bunga sendiri. Akhirnya, Kamar 4 diduduki oleh seorang anak muda urakan dengan nama Boy (Lee Jun Ki), yang membawa pistol untuk menjaganya dari bahaya dan bertekat akan menjadi kuat dalam beberapa hari. Lalu ada pemilik kafe, Venus, seorang pembenci, misterius dan kakinya sedikit pincang.

Pada suatu hari, seorang gelandangan dengan nama Gai (Park Jung Woo), seorang pria pendiam yang menghindari komunikasi verbal, berjalan ke Café Venus dengan seorang gadis kecil bernama Sai (Heui Ko To) yang tidak pernah tersenyum. Dia mengatakan Chonan password rahasia untuk memasuki hotel yang tersembunyi, dan mereka menjadi penduduk Ruang 2.

Gai kemudian mendapat pekerjaan di sebuah lokasi konstruksi,sedangkan Chonan di Sai sebagai penghibur, mendorong dia untuk membuka hatinya, dalam proses itu dia menemukan hatinya sendiri perlahan membuka juga. Boy, yang ingin menjadi seorang yang kuat, tidak seperti Gai menginap di hotel dan suka berkelahi, menantang dia untuk menunjukkan kemampuannya sebagai manusia yang kuat. Tapi dalam proses akhirnya dia menembak Sai di kaki. Selain itu, Soda yang biasanya ceria kemudian menjadi sedih karena tugas yang di berikan bosnya di toko bunga adalah tugas yang ilegal. Tapi Chonan akhirnya mengetahui dan mencoba berbicara dengannya, mengingatkannya tentang perbedaan antara benar dan salah. Sementara itu, Dokter dan Istri yang selalu bertengkar tentang perbedaan kecil mereka dan alkoholisme Dokter, yang kemudian menyebabkan Istri untuk meninggalkan dalam depresi.

di film ini menceritakan berbagai masalah yang di alami penghuninya baik itu buruk, benar atau salah semua ada di film ini....,, hikz.... Jun aku selalu mendukungmu...jangan jadi anak nakal ya Jun :)

source: en.wikipedia
Trans: Yuna World
Cre: Yuna World

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena