Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Jumat, 14 Januari 2011

Yuna Diary's

Sabtu, 15 Januari 2011
pukul 13 lewat 26 menit....

ini pertama kalinya bagiku untuk menulis sendiri blogku...., awalnya mau ku tutup tapi ternyata aku ingin memilikinya sendiri...., well....capek emang tapi aku senang, saking senangnya sampai lupa waktu, hehehe...., Otaku kayak aku ini mungkin bakal susah ngelewatin realita selain di blog. 

kenyataan emang cuma buat capek, tapi itulah hidup nggak akan berubah secepat yang kita mau...., hanya sekedar intro..., udah 3 kali aku ngalamin Bulying waktu SD, SMP, n' SMA,, hohoho entah kebetulan ato apa sejak itu aku berusaha untuk melupakannnya, tapi itu susah. tenggelam dalam komik...., aku dan impianku....aku hanya ingin ke KOREA satu impian kecil itu harus terwujud, harapan kecilitu yang membuatku bertahan,, aku nggak mau jadi pecundang hanya di tertawakan orang lain,, resolusi???? 
sudah ku coba entah sampei mana bertahannya. 

Huh..., kehidupan emang tak semudah yang ada di komik...., aku ingin menjadi penulis novel n' komik...., aku ingin jadi desainer terkenal...., sekalipun aku menangis sendiri apa mimpi itu akan terwujud ato nggak,, aku nggak akan tau gimana masa depanku kelak....

yang ku tau sekarang aku ada di sini berdiri, menjalani nasibku...., mencoba menjadi tegar setelah banyak kehilangan. 

aku nggak mau merusak hubungan ini..., aku mau jadi cewek baik yang bisa di banggain ma keluarga..., apa artinya kalo mimpi terwujud tapi ortuku menangis semua bakal percuma. 

aki seorang OTAKU..., aku sadar itu..., aku nggak mau di remehkan dengan statusku..., akan ku buktikan kalo aku OTAKU yang bisa ngebedain mana kenyataan mana mimpi...., hidup.....
aku tak ingin menyerah.... aku ingin berusaha.... aku nggak mau menangis....
aku ingin selalu tersenyum.....

kecintaanku pada komik membuatku mengerti sesuatu tanpa usaha akan percuma...., mencoba untuk bersabar untuk segalanya ... 
tak akan menyerah........

YUNA

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena