Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Kamis, 20 Januari 2011

Story of ~ALONERS ~ Mellody In Summer Chap. 1

All n' Lonery
CHAPTER 1 
~Aloner~
by_Hermailinda
Title : Mellody In Summer.
Genre: Musikal, romance, comedy,sad dramas (INGAT INI NOVEL BUKAN FF)
Penulis : Allicea Sayaka Midori
Susunan Pemain :
~ Lonery Shina Daichi (Hime Shina Daichi / Theresia Santha) = nama panggung “ONERSchan”
~ Allicea Sayaka Midori = nama panggung “ALL”
~ Honda Sagara Kouki
~ Arata Tsukasa Kasuga
~ Ayaka YunaHae Kudo
~ Jun Shin Sakai
~ Makio takizawa

Karakter Pemain :
Lonery Shina Daichi (Hime Shina Daichi / Theresia Santha)
Vokalis dari sebuah girl band di Korea, namun karena mengalami konflik dengan grupnya dia terpaksa mengungsi ke Jepang. Sifatnya humoris, suka akan keheningan, kadang suka serius cuek dan tomboy,dan Shina sama sekali tak suka romantis dan lebih suka menyendiri oleh sebab itu Shina memilih istirahat dari aktivitasnya sebagai vokalis dan berlibur ke Jepang.  Baru di ketahui Shina memiliki darah Jepang, padahal sebelumnya publik hanya tau dia sebagai keturunan Korea Spanyol, sehingga para wartawan gosip selalu mengejarnya dan mengaitkannya ke hal lain.
Suatu hari Shina (namajpg-red) berjalan di sebuah taman di pusat kota Tokyo,dia tertarik pada sebuah alunan lagu yang sangat menyentuh, tanpa sengaja dia bernyanyi dan membuat semua orang berkumpul, di situlah Shina bertemu dengan All seorang penyanyi jalanan. Segala awal karirnya berubah ketika Aloners terbentuk, bahkan dia jatuh cinta pada seorang Gitaris dan komposer lagu yang baru dia ketahui mantan dari All, akan kah semu menjadi kacau?

Allicea Sayaka Midori
Gitaris cewek jalanan, suka berkelahi dan dingin. Blasteran inggris Jepang namun tak jelas asal usulnya. Selalu membawa gitar kesayangannya tanpa seorangpun boleh menyentuhnya. Dia bekerja sebagai penyanyi Bar di klub-klub malam. Saat dia sedang bernyanyi dengan gitarnya di pinggir jalan tiba-tiba Shina datang dan membuat segalanya brubah. Keduanya langsung di tawari untuk rekaman. Awalnya All menolak, namun All yang akan kembali ke apartemennya tiba-tiba di kejar penagih utang. Teman satu apartement ternyata telah berkhianat dan menjamin segala aset terakhir milik All termasuk Gitarnya hingga dia menyetujui untuk memulai debutnya bersama Shina.
Dia bertemu mantannya Sagara, namun dia berusaha tetap bersikap tenang. Hingga Tsukasa, seorang vokalis band BlackL datang di hidupnya dan merubah segalanya.

Honda Sagara Kouki
seorang gitaris dan kompoer lagu yang berbakat. Cinta pertama All hingga ke duanya putus karena kesalah pahaman. Keduanya bertemu kembali setelah All bergabung dengan Shina. Namun perhatian dari Shina yang selalu memberinya semangat membuatnya mulai membuka hatinya untuk Shina. Bersikap keras dan selalu melakukan segala sesuatu dengan cepat. Sagara termasuk cowok dalam kategori yang paling diinginkan di Jepang. Hanya sayang sikapnya sangat susah di dekati bagi wanita yang ingin mengenalnya.

Arata Tsukasa Kasuga
 Seorang vokalis band BlackL di jepang. Ketenarannya hingga ke asia. Hitsnya menjadi andalan. Sifat Arata playboy dan di gandrungi para wanita baik muda hingga tua. Bersikap lembut di depan publik namun menyimpan rahasia di belakang panggung. Menyukai wanita berkarisma seperti All. Jika dia bersungguh-sungguh menginginkannya dia akan terus mengejar hingga dapat.


Ayaka YunaHae Kudo
Produser misterius yang sangat jenius. Di kabarkan telah menikah namun tak seorangpun yang dapat membuktikannya. Dia yang menyatukan All dan Shina hingga Aloners terbentuk. Tipe wanita berkarisma cinta pertama Arata.

Jun Shin Sakai
Salah seorang personil BlackL yang ambisius dan menyukai All sejak pertama kali bertemu di tempat audisi, seseorang yang ambisius dan tak perduli pada orang di sekitarnya.

Makio takizawa
Anak dari pemilik JS company tempat Alloners bergabung, dia menyukai Arata namun setelah melihat performance Sagara dia langsung jatuh hati padanya. Tipe wanita egois dan mudah menipu.

Sinopsis
Aloners girl band Jepang yang berisikan 2 orang wanita blasteran bertalenta. Mereka sanggup mengguncang seantero Jepang dengan performance mereka. Bermula dari ketidak sengajaan, keduanya di pertemukan dan di tuntut untuk selalu bersatu. Kisah cinta, persahabatan dan keluarga menjadi pokok utama story ini.
Santha yang bosan dan memiliki guncangan dalam grupnya memilih untuk berlibur ke Jepang, kebetulan dia memiliki job untuk pemotretan sampul majalah Jstars di Jepang, saat sedang berjalan di Tokyo tanpa sengaja dia bertemu dengan All yang sedang bermain gitar di sebuah taman yang menggugah hatinya, karakter keduanya yang hampir sama membuat ke duanya susah untuk bersatu hingga pihak managemen menyatukan tempat tinggal keduanya.
Saat merilis Singel pertama, seorang komponis muda membuat Santha jatuh cinta, awalnya dia tak tau bahwa Sagara dan All sempat pacaran namun kemudian putus hingga tak sengaja ia mendengar keduanya berbicara. Konflik yang terjadi tak hanya itu saja, masih ada masalah dengan penarikan masa kerjanya hingga masalah besar hadir di hidup mereka.

CHAPTER 1 
~Aloner~
by_Hermailinda
Seoul, Musim panas di bulan Mei...

~Lonery story~

”Santha..., apa kau ingin ikut bersama kami? Kami akan ke pantai akhir pekan ini...”pekik seorang wanita pada temannya yang akan turun dari sebuah mobil.

”Tidak..., tidak perlu... silahkan kalian bersenang-senang bersama kekasih kalian...”ucapnya santai,”manager..., apakah besok ada acara?”

Seorang wanita membuka catatannya,”tidak..., akhir pekan ini kalian libur..., aku rasa kau perlu ikut dengan kami...”tawarnya.

”tidak sudah ku bilang tidak..., aku ingin menggunakan tempat latihan...”tolak Shanta.

”mengapa kau tak ingin ikut?” tanya yang lain.

”itu hari bahagia milik kalian..., aku tak ingin mengganggu..., aku masuk dulu...”ucap Shanta kemudian berjalan pergi meninggalkan mobil itu.

Di apartement lantai 5..., Shanta menghentakkan tubuhnya di pintu setelah menutupnya, dia mendesah berat lalu meremas rambut panjangnya.

”kalian tak akan pernah mengingatnya....”ucap Shanta. Dia mulai menegakkan kaki lalu berjalan ke arah dapur ketika menatap lingkaran merah di kalender,”dan lagi-lagi..., kalian meninggalkan ku sendiri...”. katanya dengan kecewa. Shanta menghentak ,marah ke arah meja hingga sebuah bingkai foto jatuh dan kacanya pecah.

Shanta menunduk dan memungut pecahan kaca itu.

”au...”rintih Santa ketika tangannya tak sengaja tertusuk, air matanya langsung mengalir. Dia meletakkan bingkai foto itu di meja dan berjalan ke arah Jendela.

Air matanya mengalir sambil bersandar menatap ke arah lampu-lampu kota yang bersinar indah seperti lautan bintang.

”apa kalian ingat...,apa kalian merasakan yang aku rasakan? Aku tak akan menuntut banyak dari kalian..., apakah kalian mengingatku? Apakah kalian....”Blugh..., Shanta duduk bersandar pada jendelanya sambil menangis,”jangan lupakan aku...”ratap Shanta sambil menutup wajahnya dengan ke dua tangannya,”aku tak ingin sendiri..., aku tak ingin sendiri...”ucapnya berulang kali dengan kepedihan. Suara denting jam yang menunjukkan pergantian waktu sekaligus pergantian hari menggugah Shanta dan menatap jam dinding klasiknya.

”selamat ulang tahun Shanta....”ucapnya pada dirinya sendiri, dan kembali menangis.


Tokyo,Musim semi di bulan Mei...

~All story~

“....Love...for me...”suara lembutnya terdengar indah mengalun, seindah nada gitar yang ia mainkan. Serentak semua yang mendengar bertepuk tangan. Wanita itu turun dari panggung dengan tatapan dingin.

“kau luar biasa....”pekik seorang laki-laki tengah baya sambil menyalaminya,”selamat ulang tahun nak...ini tambahan untuk kau...”ucap laki-laki itu menyerahkan sebuah amplop.

“arigatou...tuan...”ucapnya datar sambil menunduk lalu pergi. Dia meletakkan gitarnya di belakang punggungnya lalu berjalan pergi.

“all..., jangan lupa besok ada pekerjaan untukmu...”pekik laki-laki itu di ikuti anggukan singkat dari wanita itu.

Langkahnya tegak menatap kedepan, tak lama dia berhenti di bawah pohon sakura yang sedang berbunga dengan indahnya.

“h...”desahnya berat. Matanya menatap nanar ke arah pohon itu. Setetes air matanya mengalir diiringi jatuhnya beberapa kelopak bunga sakura.

”bu..., sampai saat ini aku sudah bertahan..., apakah aku bisa sekuat dirimu? Aku belum menemukan ayah bu..., tapi aku pasti akan bertemu dengannya dan membalaskan dendam kita bu...”ucap All dengan tekat yang kuat.

”all...”ucap seorang pria.

”untuk apa kau ke sini?”tanya All dengan dingin sambil menatap tak suka pada orang itu.

”selamat ulang tahun...”ucapnya sambil mendekat.

All mundur menolak,”jangan dekati aku...”

”maafkan aku...”ucapnya.

All menatap sinis sambil tertawa,”kau kira mudah..., kau kira segampang itu..., DASAR PEMBOHONG!!!”.

Laki-laki itu memegang lengan All kuat,”aku tak bermaksud..., aku hanya ingin agar kau...”.

”cukup!! aku tak butuh penjelasan darimu...”setetes air mata All jatuh dan dengan sekuat tenaga All menahannya lalu berkata,”kita sudah tak ada hubungan apa-apa lagi..., ku mohon...pergi dari hidupku...”All melepaskan genggaman laki-laki itu lalu berbalik pergi.

”all...”

All mengangkat sebelah tangannya sebagai tanda ucapan selamat tinggal, laki-laki itu hanya diam dan mendesah kesal.

All terus berjalan dengan tegap, hingga tiba di sebuah jembatn dengan pemandangan tokyo yang menawan.

All mengeluarkan sesuatu dari kantung jaketnya, sebuah kalung dengan mata 2 cincin yang menyatu, All menatapnya sesaat lalu di genggamnya dengan keras,”Argh...., selamat tinggal...”teriaknya sambil melemparkan kalung itu ke arah sungai.

All menatap dingin lalu tertunduk, air mata terkhirnya di seka dengan sekuat tenaga lalu menatap ke arah lampu-lampu gedung yang bersinar,”aku tak akan pernah mengharapkanmu lagi...,happy berthday all yang selalu di tinggalkan....”ucap All. Segera setelahnya All segera meninggalkan tempat itu.


~Lonery story~

Ruang latiha dance...

”shanta.....”ucap seorang wanita sambil memeluk Shanta yang langsung menampiknya dengan kasar,”Shanta ada apa?”

”Shanta..., lihat kami membawakan mu oleh-oleh...”ucap seorang lagi sambil memberikan liontin dengan bentuk bintang laut.

”seandainya kau ikut...”ucap seorang wanita lagi.

”memang ada gunanya aku ikut?”tanya Shanta dengan dingin.

”kenapa ada apa? Kau marah dengan kami?”ucap sang manager.

Shanta mendesah dan tertawa sinis,”marah…? Apa gunanya aku marah pada kalian?”ucap Shanta dengan nada tinggi.

“Shanta…”ucap wanita yang akan memeluk Shanta dengan kaget.

”APA”

Tok...tok...tok...

”Shanta..., ini ada hadiah dari produser...”ucap seorang penata make up sambil menyerahkan buket bunga pada Shanta,”selamat ulang tahun...” ucapnya lalu pergi.

”Shanta..., m...maafkan kami...”ucap wanita itu sambil mendekat.

”Shanta..., kami tidak bermaksud...”kata sang manager merasa bersalah.

Shanta tersenyum sinis,”kalian fikir aku akan sedih kalian melupakan ulang tahunku?”

”tapi kami tidak bermaksud....”

”cukup!!! Aku tak butuh penjelasan kalian..., apa ini yang kalian maksud dengan persahabatan? Kalian benar-benar jahat!” pekik Shanta.

PLAK...., seseorang memukul pipi Shanta hingga santa terkejut dan memegang pipinya.

”kami tidak bermaksud melupakanmu..., kau kira kami jahat..., itu fikirmu...kalau begitu kau egois....”ucap wanita itu tajam.

Yang lain menatap diam.

”salahkah aku ketika aku hanya ingin kalian mengingatku bukan karena aku yang mengingatkan? Pernah tidak kalian fikirkan aku ingin kalian bersamaku di saat terpentingku..., bukan bersama orang lain ataupun bersama pacar-pacar kalian? Egoiskah aku? Egois?”tanya Shanta dengan tajam.

”kau tidak...” ”aku tidak ingin kalian mengingatku karena orang lain mengingatkan!!! Jika kalian menganggapku ada aku hanya ingin saat berhargaku bersama kalian..., mengertikah kalian akan hal itu?” tanya Shanta dengan nada tinggi.

”Shanta maafkan kami...”ucap yang lain merasa bersalah.

Shanta meneteskan air matanya dan berkata,”aku akan pergi..., jangan pernah mencariku...aku akan kembali jika aku mau..., selamat tinggal...” ucap Shanta langsung keluar dari ruangan itu dan yang lain hanya terdiam syok.

Shanta membanting pintu apartemennya dan sambil menahan tangis dia membuka lemaranya dan mengambil dengan asal pakaiannya. Setelah semua pakaiannya di jejalkan masuk ke dalam Shanta dengan cepat menaiki Taxi menuju bandara ketika teman-temannya datang menyusulnya.

”Shanta..., maafkan kami...”pinta yang lain.

”untuk apa kalian menyusulku?”kata Shanta dengan dingin.

”maafkan kami..., kami mohon...” pinta sang manager.

Shanta perlahan melepaskan genggaman tangan managernya lalu menyeka air matanya,”aku akan pergi untuk menenangkan diriku..., jadi kumohon...biarkan aku pergi...”Shanta kembali menarik kopernya dan masuk ke terminal keberangkatan ketika semua orang menatap mereka dan mulai mengelilingi mereka dan membuyarkan pandangan dari Shanta yang langsung mengambil kesempatan itu dan pergi.

Di dalam pesawat air mata Shanta tak bisa berhenti, kekecewaan itu masih terasa dan tak dapat dia elakkan hatinya masih tak sanggup meninggalkan semua itu.

**********************************************************************************

Shanta tiba di bandara Narita tokyo, dia melepaskan Headsetnya dan menarik kopernya pada sebuah taxi yang langsung mengantarnya ke hotel.

Shanta menghentakkan tubuhnya di atas tempat tidur tanpa berniat sama sekali. Dia mulai menyalakan ponselnya dan menerima banyak pesan masuk yang berasal dari teman-temannya yang meminta maaf.

Shanta langsung melempar ponselnya begitusaja dan mulai tertidur pulas melepas bebannya.

~All story~

Kala itu matahari senja menyelimutinya yang sedang mematung di pinggir sungai. Tatapan matanya kosong dan tak bercahaya. Ketika dia beranjak dari tempatnya dia sempat memungut sebuah selebaran audisi hingga kemudian membuangnya begitu saja.

Malam itu All hanya melakukan rutinitas seperti biasanya tak ada yang spesial kecuali tepuk tangan dari seorang wanita yang tersenyum padanya.

All menghentakkan tubuhnya ke kasur lipatnya dan menghela nafas berat. Dia menatap langit-langit kontrakannya yang terkesan kurang terawat. All mengeluarkan sebuah liontin pemberian ibunya yang terdapat gambar ia dan ibunya. Dia terus menatap liontin itu lekat.

“aku telah menemukan ayah...,bu...”ucap All perlahan,”dia tertawa senang sekarang bersama keluarga barunya...,aku akan menghancurkan mereka bu...”tekadnya kuat.


To Be Con.....

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena