Welcome to my world,Im 유나ArataJJ admin @KBPKfamily ,author &a someone who likes to fantasize.. Thank for visit ^^

Rabu, 19 Januari 2011

VIRGIN SNOW (HATSU YUKI)

TRAILER

Director : Han Sang-hee(한상희)
Cast : Lee Jun-ki(김강우)
Aoi Miyazaki(임원희)

Supporting Cast

Shun Shioya (시오야 슌)
Ayaka Morita (모리타 아야카)
Miyu Yagyu (야규 미유)
Kimiko Yo (요 키미꼬)
Otoha (오토하)
Genre : Drama
Running Time : 102min 35mm
Opening Date : Nov 01, 2007
VIRGIN SNOW (HATSU YUKI)
Kembali Korea's CJ Entertainment bekerjasama dengan Japan Kadokawa Herald Pictures dan Guardtec meluncurkan sebuah film berjudul "Virgin Snow". Film ini release pada Spring 2007 (12 Mei) bersamaan di kedua negara (Jepang dan Korea).
Sinopsis
Film ini mengisahkan tentang seorang murid SMU bernama Min (Lee Jun Ki) yang mengikuti ayahnya, seorang profeser di sebuah universitas ke Kyoto. Disana Min bertemu dengan seorang gadis bernama Nanae (Miyazaki Aoi) dan langsung jatuh cinta meskipun terdapat rintangan yang menghalangi mereka yaitu perbedaan bahasa dan budaya. Pada awalnya Nanae tidak tertarik dengan Min, namun dengan berjalannya waktu serta kerja keras Min untuk mendapatkan hati gadis yang memiliki pribadi melankolis ini, hingga akhirnya hati Nanae luluh juga. Namun suatu hari Nanae secara misterius menghilang.
 
Perlu diketahui kalo Lee Jun Ki adalah seorang aktor dan model asal Korea yang lahir pada 17 April 1982. Kiprah Lee Jun Ki dalam perfilman cukup membanggakan, beberapa filmnya (Korea tentunya) antara lain Flying Boys (2004), Hotel Venus (2004), King and The Clown (2005) serta beberapa TV seri seperti Star's Echo (2004), What About Me, dan My Girl (2005-sekarang lagi tayang di salah satu TV swasta kita). Lee Jun Ki pun pernah menyabet beberapa penghargaan seperti dari penghargaan Daejong Film Festival ia mendapatkan Best New Actor, Best Performance, serta Best Actor Overseas dalam film King and The Clown. Sedangkan Miyazaki Aoi adalah seorang aktris asal jepang yang pernah bermain dalam TV drama berjudul synesthesia serta beberapa film yang berjudul Nana dan Tada, Kimi wo Aishiteru.
Kembali lagi ke Virgin Snow, pada saat pembuatan film ini diakui oleh kedua artis (Lee Jun Ki dan Miyazaki Aoi) bahwa mereka mengalami kesulitan dalam berkomunikasi, hingga membuat keduanya harus belajar bahasa lawan mainnya. Film yang di Jepang diberi judul "First Snow" ini disutradarai oleh Han Sang Hee. Untuk soundtrack film ini sendiri juga menampilkan beberapa penyanyi asal Jepang dan Korea seperti Moriyama Naotaro (yang menyanyikan theme song film ini yang berjudul Murai atau future), Ivy, dan gosipnya Rain juga akan menyumbangkan suaranya dalam film ini.

Virgin Snow Related PHOTO

Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow

Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow Virgin Snow




Credit: Ranti Kemala
source: doramalover+koreanmovie 
via: Yuna World 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Yuna World 유나, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena